Matagot: Board Game Keluarga Diminati di Perancis [SPIEL ’19 Interview]

Matagot: Board Game Keluarga Diminati di Perancis [SPIEL ’19 Interview]

Lebih dari 1.100 eksibitor dan penerbit board game hadir di pameran Essen SPIEL 2019 yang digelar di Jerman akhir Oktober lalu. Beruntung, Boardgame.id banyak bertemu dengan banyak penerbit board game dari berbagai negara untuk kami wawancara.

Berikut ini, kami bertemu dengan Magali Moreno dari Matagot, penerbit board game asal Perancis. Pada kesempatan ini Magali menjelaskan game seperti apa yang dicari oleh Matagot. Selain itu, Ia juga berbagi pandangannya tentang pasar board game keluarga di Perancis.

Baca juga: Paris New Eden (Matagot): Bangun Kembali Kota Paris yang Baru [Review]

Pasar board game keluarga di Perancis

Boardgame.id mengucapkan terima kasih banyak kepada Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) karena atas dukungannya Indonesia bisa unjuk gigi ke pameran board game dunia serta menyediakan booth Archipelageek di mana Indonesia bisa mengenalkan produk-produk board game karya anak bangsa sekaligus ruang untuk mengambil wawancara di atas.

Tonton juga video interview eksklusif Boardgame.id edisi Essen SPIEL 2019 lainnya. Ada video interview kami dengan game designer, penerbit board game dari mancanegara, wawancara dengan blogger asal Jerman dan masih banyak lagi. Jangan lupa untuk like dan subscribe channel Youtube Boardgame.id dan nantikan video-video berikutnya dari kami.

You may also like