Mau Bekerja, Bersenang-senang dan Menjadi Bagian dari Boardgame.id?

Mau Bekerja, Bersenang-senang dan Menjadi Bagian dari Boardgame.id?

Industri board game Indonesia saat ini tengah berkembang pesat. Banyak ide unik dan menarik telah melahirkan aneka judul game yang bisa dicoba semua kalangan. Apresiasi positif juga muncul dari dalam dan luar negeri. Tak bisa dipungkiri ini semua berkat media yang aktif memberitakan sepak terjang board game buatan anak bangsa.

Baca Juga: Board Game Seperti Apa Sih yang Akan Mewakili Indonesia di Essen SPIEL?

Ya, media memang selalu berperan penting dalam kegiatan apapun. Dalam hal ini, Boardgame.id hadir sebagai portal berita yang berusaha menjadi yang terdepan dalam memberi informasi terkait industri board/card game Indonesia dan internasional. Kamu tertarik ingin jadi bagian dan bekerja di media industri board game Indonesia ini?

Bekerja

Buat kamu yang sedang mencari pengalaman kerja, yuk bergabung bersama Boardgame.id untuk magang sebagai Digital Marketer. Syaratnya cukup berdomisili di Bandung, paham penggunaan media sosial dan tertarik terhadap board game. Informasi lebih lanjut bisa dilihat di poster di atas ya.

Akan ada banyak keuntungan dengan mengikuti program magang di atas, salah satunya kamu akan mendapat akses untuk seluruh kegiatan di PlaySpace. Jadi kamu juga bisa belajar banyak hal seperti gamification, game-based learning dan lainnya.

Kamu juga bisa klik di sini untuk informasi lengkap tentang PlaySpace kami. Yuk, bekerja dan bersenang-senang bersama di Boardgame.id!

You may also like