Bagikan Keceriaan Dengan Main Board Game Bareng di PlayTime Teamwork

Bagikan Keceriaan Dengan Main Board Game Bareng di PlayTime Teamwork

  • Komunitas
  • October 1, 2019
  • 220
  • 5 minutes read

Sabtu (28/9). Mengakhiri bulan September kemarin, Boardgame.id baru saja mengadakan PlayTime Teamwork bersama teman-teman di Bandung. Bertempat di PlaySpace by Boardgame.id, Jl. Sukanagara no. 31 Antapani Bandung, berbagai board game bisa dicoba bersama teman-teman dan keluarga dan membuat akhir bulan menjadi lebih ceria.

Baca Juga: Pantaskah “Menculik” Anak Untuk Jadi Atlet E-Sports? [Keluarga Bermain]

PlayTime

Mengusung tema kooperatif, game-game yang tersedia di PlayTime kali ini sebagian besar memang menantang pemain bekerjasama menyelesaikan misi dalam board game tersebut. Dimulai tepat pukul 1 siang setelah acara Prototype Day 4, beberapa pengunjung yang sudah datang langsung menjadi pemadam kebakaran dalam Flash Point: Fire Rescue. Serta berusaha membasmi mimpi buruk anak-anak dalam Dream Catcher.

Tak kalah seru saat bermain King’s Gold, ada pemain yang berhasil mengumpulkan 5 dadu meriam. Artinya pemain tersebut mengambil seluruh sisa harta yang ada di tengah permainan yang otomatis membawanya menjadi pemenang. Seru!

Pindah ke meja lainnya ada yang bermain Hanabi, card game karya Antoine Bauza yang mengajak pemain bekerjasama menyalakan kembang api tanpa melihat kartu sendiri. Berlanjut dengan tebak-tebakan gambar dengan satu kata petunjuk dalam board game terbitan CGE, Codenames: Picture. Sedikit di luar tema ada sejumlah pemain yang seru-seruan dengan Hol’s der Geier, dan Princess Legend.

PlayTime Teamwork

Menariknya, setelah bermain para pemain merefleksikan apa yang mereka rasakan dari board game yang baru saja mereka rasakan. Seperti setelah main Hanabi, Ivan Yordan mengaku kerjasama itu perlu koordinasi dan juga planning.

Nah, kalau kalian penasaran dengan keseruan PlayTime September, bisa dilihat di album berikut ini.

Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like