Farmtopia: Bertani Bersama Peri [Prototype Profile]

Farmtopia: Bertani Bersama Peri [Prototype Profile]

Artikel berikut ini ditujukan untuk mengenalkan purwarupa atau prototype yang telah didaftarkan pada Prototype Day 4. Board game berjudul Farmtopia dirancang oleh Rai Raditya yang pada Prototype Day sebelumnya Ia membawa Nusantara Idol.

Di sini, pemain berperan sebagai pemimpin sebuah kerajaan peri Farmtopia yang terdiri dari 4 klan peri dengan kemampuan yang berbeda-beda. Tugas player adalah menggunakan dan mengkombinasikan kekuatan para peri tersebut untuk menjalankan kegiatan pertanian dan membuat Farmtopia menjadi kerajaan pertanian terbesar di dunia peri.

Dalam Farmtopia, setiap player akan bersaing untuk menjadi pemain yang terkaya di akhir permainan. Permainan dimainkan berdasarkan giliran. Pada setiap gilirannya, pemain melempar dadu untuk mendapatkan resources, membeli kartu tanaman, membeli development card, menanam kartu tanaman dan juga memanen tanaman yg sudah kita tanam. Selain itu, setiap kartu tanaman yg kita tanam juga memiliki kemampuan masing masing yang dapat berguna di dalam permainan.

Tertarik untuk mencoba Farmtopia dari Rai? Kamu bisa mendaftarkan diri sebagai playtester dengan datang ke Prototype Day 4 di PlaySpace by Boardgame.id, Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung pada hari Sabtu, 28 Agustus 2019. Informasi selengkapnya tentang Prototype Day bisa kamu simak di sini.

Farmtopia

Selain sesi playtest, bakal ada juga sesi Bedah Board Game. Di sini, kita akan membedah board game yang sudah populer dan kita cari tahu bersama-sama apa keunikannya dalam sesi diskusi terbuka yang seru.

Daftarkan dirimu menjadi playtester lewat dengan mendaftarkan diri via WA di 089-8712-0785 atau klik http://bit.ly/chatbgid Kalau kamu adalah kreator dan ingin mengujicobakan game buatanmu, bisa juga mendaftarkan diri dengan mengisi formulir berikut: FORMULIR KREATOR PROTOTYPE DAY

Usai Prototype Day 4, siang harinya akan ada PlayTime Teamwork di mana kamu bisa mencoba berbagai judul board game-board game bertema kooperatif bersama teman dan keluarga. Informasi tentang PlayTime Teamwork bisa kamu dapatkan di sini.

You may also like