Duh, 31 Momen ini Pasti Bikin Board Gamer Deg-degan!

Duh, 31 Momen ini Pasti Bikin Board Gamer Deg-degan!

  • Opini
  • October 12, 2019
  • 204
  • 3 minutes read

Bermain board game di zaman now rasanya sudah menjadi hal yang mudah dilakukan bagi sebagian orang. Apalagi dengan adanya PlayTime dan board game library yang mulai bertebaran di berbagai kota, kita jadi mudah jika keinginan buat main board game mendadak muncul.

Baca Juga: Saling Menggertak Dalam 5 Bluffing Game ini, Jangan Sampai Ketahuan!

board gamer
sesi bermain board game | Foto: Boardgame.id

Sebagai board gamer, pasti setuju dong kalau game yang dikemas dalam kotak berbagai ukuran ini memiliki sesuatu yang hanya bisa dirasakan saat kamu dan teman-teman bermain aneka petualangan di dalamnya. Selain interaksi sosial yang tinggi antar para pemainnya, rasa puas saat berhasil melakukan suatu aksi dalam board game ternyata banyak macamnya, lho.

Nah, apa kamu pernah merasa bahagia saat melempar dadu yang menunjukkan angka yang tepat? Atau bangga saat berhasil mempertahankan susunan balok jenga atau uno stacko tanpa merobohkannya? Nah! BuzzFeed telah merangkum 31 momen menegangkan saat main board game dalam video berikut ini. Hayo, yang ngaku board gamer, jangan ikut gregetan ya!

Nah buat yang berdomisili di Bandung, tak perlu bingung kalau ingin bermain aneka board game dan merasakan keseruan seperti video di atas. Kamu bisa langsung datang di PlayTime Party yang bakal diadakan tanggal 19 Oktober mendatang. Hanya dengan Rp 30 ribu, kamu bisa menjajal game-game seru bersama keluarga dan teman-teman. Informasi pendaftaran bisa langsung klik tautan ini: https://boardgame.id/quality-time-di-playtime-party/

Sumber: Buzzfeed

You may also like