LOTS, Jadilah Master Builder Pembangun Gedung Terbaik

LOTS, Jadilah Master Builder Pembangun Gedung Terbaik

Memasuki penghujung akhir tahun 2019, beberapa publisher sudah menyiapkan produk mereka untuk diterbitkan di tahun depan. Salah satunya adalah pengembang board game asal New York AS, Royal N Games yang akan merilis satu board game di kuartal pertama tahun 2020.

Baca Juga: Membangun Unsur Atom Bersama Game Kedua Subatomic

Berjudul LOTS, ceritanya sebuah kota sedang memperluas wilayahnya. Seluruh pemain adalah kontraktor yang ditugaskan membangun pencakar langit di lahan kosong. Berlomba memperebutkan gelar master builder, susunlah aneka balok dengan bentuk dan warna yang tepat agar menjadi gedung yang kokoh. Sekilas game ini mengingatkan kita pada Tetris, hanya saja dalam versi tiga dimensi.

Berdurasi maksimal 30 menit, game buatan Zach Connelly ini rupanya sudah pernah masuk di Kickstarter tahun ini, tepatnya bulan September kemarin. Namun LOTS baru akan melakukan pengiriman di awal Maret tahun depan. Apa dari kalian ada yang mendukung game ini?

Sumber: ICv2 dan Kickstarter


Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like