Alubari, Board Game ini Ajak Pemain Jadi Pemilik Kebun Teh

Alubari, Board Game ini Ajak Pemain Jadi Pemilik Kebun Teh

Alubari

Siap menjadi petani teh di tahun 2020? Asmodee USA kembali dengan satu board game bertema teh berjudul Alubari: A Nice Cup of Tea yang akan dipasarkan di wilayah Amerika Serikat dan sekitarnya di tahun ini.

Didesain oleh Tony Boydell, board game yang aslinya diterbitkan oleh Studio H. ini menantang pemain menumbuhkan dan memanen di perkebunan teh Darjeeling. Judul game ini sendiri diambil dari Alubari, kebun teh Darjeeling pertama yang dibuka di tahun 1856 di kaki gunung Himalaya bagian India Timur. Kebun teh ini merupakan pelopor lebih dari 80 kebun teh yang ada di sana lho.

Bermekanisme worker placement, lakukan aksi seperti meletakkan trek kereta untuk mengangkut daun teh. Utus pekerja yang kalian punya untuk menggali kebun, mendapat kontrak, serta memanen daun teh. Dengan segudang tugas yang harus dilakukan, pekerjamu pasti kelelahan kan? Karena itu jangan lupa menyeduh teh chai untuk mereka agar bisa mendapat keuntungan tambahan.

Alubari
Alubari: A Nice Cup of Tea saat dipamerkan di SPIEL 2019 | BoardGameGeek

Berdurasi cukup panjang yaitu 60-90 menit, game ini mendapat ilustrasi cantik dari Cécile Guinement. Alubari: A Nice Cup of Tea menyasar maksimal 5 pemain, dan akan dibanderol seharga $59.95 atau 833 ribu rupiah.

Sumber: ICv2


Untuk kamu yang berada di Bandung, silakan kunjungi Galeri Board Game Indonesia di PlaySpace by Boardgame.id. Alamatnya di Jalan Sukanagara no. 31, Antapani, Bandung. Kami buka setiap hari Senin hingga Jumat dari jam 1 siang sampai jam 5 sore.

Belum sempat mampir ke Bandung? Jangan khawatir karena PlaySpace juga memiliki Katalog Online dan barang-barang yang tersedia bisa didapatkan melalui toko online kami di Tokopedia maupun pemesanan langsung via WhatsApp.

You may also like