Tranquility, Ajak Pemain Bersama Membuat Jalan Kapal

Tranquility, Ajak Pemain Bersama Membuat Jalan Kapal

kapal

Game publisher internasional Lucky Duck Games akhirnya memberi kabar terkait board game terbaru mereka yang akan rilis di tahun 2021 ini. Sebelumnya penerbit game ini dikenal dengan beberapa game populernya, salah satunya yaitu Chronicles of Crime yang menggabungkan board game dengan teknologi VR (virtual reality).

Baca Juga: Jadi Penyelidik Terhebat Lewat Board Game ini, Pakai Teknologi VR Lho!

Buat Jalan Kapal, Jangan Sampai Kehabisan Kartu!

Berjudul Tranquility, permainan berjenis co-operative ini mengajak pemain bersama-sama memandu kapal mereka untuk pulang ke daratan. Tempatkan kartu pulau di lautan untuk membuat jalan kapal, namun pemain tidak bisa sembarangan meletakkan kartu. Susunan kartunya harus berurutan dengan nilai semakin naik, dari baris kiri bawah hingga pojok kanan atas. Eits, tantangannya tidak hanya itu saja. Pemain juga tidak boleh berkomunikasi selama permainan, dan semua pemain dinyatakan kalah jika salah satu pemain tidak bisa memainkan kartu di tangan.

Didesain oleh James Emmerson, board game yang sudah pernah rilis di tahun 2020 ini bisa dimainkan oleh maksimal 5 pemain usia 8 tahun ke atas. Berdurasi 15-20 menit, game ini akan masuk lagi ke pasaran di kuartal ketiga tahun ini dengan harga sebesar $14.99 atau 219 ribu rupiah.

Sumber: ICv2

Board Game Asli Nusantara? Carinya di Galeri Board Game Indonesia!

Selain board game di atas, ternyata board game karya anak bangsa juga nggak kalah seru lho! Temukan berbagai judul board game asli Indonesia diĀ Katalog OnlineĀ kami. Produk yang tersedia bisa kamu dapatkan melalui toko kamiĀ di Tokopedia, Shopee, Blibli maupun pemesananĀ langsung via WhatsApp. Yuk, buruan pesan!

You may also like