[Kickstarter Corner] Jetpack Joyride: Rasakan Pengalaman Baru dari Mobile Game Menjadi Board Game!

[Kickstarter Corner] Jetpack Joyride: Rasakan Pengalaman Baru dari Mobile Game Menjadi Board Game!

Tanggal 10 Juli lalu, Indie developer Halfbrick dan Lucky Duck Games bekerja sama untuk membawa sebuah mobile game populer, Jetpack Joyride menjadi sebuah board game. Buat kamu yang belum pernah memainkannya, Jetpack Joyride bercerita tentang seroang Salesman bernama Barry. Ia kemudian menyusup ke sebuah laboratorium rahasia untuk mencuri sebuah jetpack dalam sebuah 2d side scroll endless running game.

Jetpack Joyride versi board game ini merupakan sebuah kompetitif real-time puzzle di mana pemain harus pergi terbang menggunakan jetpack dan melintasi laboratorium rahasia. Wujud adaptasi ini dapat dimainkan selama tiga putaran dengan durasi kurang lebih 20 menit dan bisa dimainkan maksimal 4 pemain.

Permainan akan dimulai dengan membagikan empat kartu laboratorium untuk setiap pemain. Secara real-time, pemain harus mengambil tile-tile dari tengah meja nan dan memasangkannya untuk menjadi pilihan jalur yang ia dilalui di dalam lab.

Dapatkan koin sebanyak mungkin dan menjadi pemain pertama yang mengakhiri ronde. Lalu peralatan-peralatan canggih akan dibagikan mulai dari pemain dengan skor paling kecil.Meskipun real-time namun permainan ini tidak menyertakan jam pasir atau apapun. Jadi pemain harus berusaha berpikir cepat untuk mengambil tile dan keluar menjadi yang pertama keluar dari lab sembari memaksimalkan strategi untuk memperoleh poin terbanyak.

Kamu bisa mendapatkan Jetpack Joyride dengan mendukung kampanyenya di Kickstarter sampai tanggal 1 Agustus mendatang. Untuk versi standart seharga Rp400.000 kamu bisa memperoleh Jetpack Joyride yang berisikan 50 tile pentomino, 12 kartu gadget, 12 kartu misi, 16 kartu lab bersisi ganda lalu rulebook dan lembar hitung nilai.

Atau, kalau kamu menambahkan Rp200.000 lagi untuk mendapatkan edisi Deluxe yang di dalamnya sudah termasuk ekspansi. Tertarik untuk menjadi kolektor? Sisihkan satu juta rupiah untuk mendapatkan Collector Edition. Kamu akan mendapatkan miniatur Barry plus lembar nilai yang mudah dihapus dan bonus lainnya.

Jetpack Joyride versi board game menjadikan pengalaman bermain video game yang bisa dirasakan bersama dengan teman dan keluarga. Dukung Jetpack Joyride di Kickstarter sekarang juga.

You may also like