Nantikan Ngobrol-Ngobrol Soal Pokémon Berhadiah Starter Deck

Nantikan Ngobrol-Ngobrol Soal Pokémon Berhadiah Starter Deck

Plantastic Play dari Blibli.com kembali hadir di bulan Ramadan penuh berkah ini. Kalau bulan sebelumnya ngobrolin soal Werewolf, kali ini topik yang akan dibahas adalah tentang Pokémon Trading Card Game (TCG) Indonesia.

Baca juga: Dulu Koleksi Perangko dan Kelereng, Sekarang Kartu Pokemon

Plantastic Play Pokémon Indonesia

Pembaca mungkin sudah banyak yang tahu, sejak Agustus 2019 Pokémon TCG mulai masuk ke pasar Indonesia. Apalagi salah satu brand minimarket juga ikut berkontribusi dalam pendistribusiannya jadi jangkauan pasarnya meluas. Banyak orang awam dan para pemain TCG melirik kartu Pokémon edisi bahasa Indonesia ini.

Mau tahu lebih detail tentang perkembangan dan pertumbuhan Pokémon TCG dan komunitasnya? Gabung aja ke Plantastic Play bulan April dan simak sesi ngobrol santai bareng Boardgame.id dengan pembicara tamu ada Evlin Widjanarko dari Pokémon Indonesia (@pokemonOfficial.id) dan Audi Tri Harsono dari Arcanum Hobbies yang merupakan salah satu Gym Leader di Jakarta.

Plantastic Play “Pokémon” akan dilangsungkan pada hari Kamis, 22 Maret 2021 pada pukul 20:00 WIB secara live di channel Discord: Blibli Sahabat Main.

Tak kalah penting dan menarik, di sesi tersebut Pokémon Indonesia akan membagikan 10 Starter Deck (random) untuk 10 peserta pertama yang mengupload sesi Plantastic Play hari Kamis besok ke Instagram dalam bentuk Instastory. Pastikan di Instastory juga mention tiga akun berikut: @boardgame.id @pokemonOfficial.id dan @bliblidotcom.

Catat jadwalnya, jangan sampai terlewat dan sampai ketemu di Plantastic Play.

You may also like