Beli Board Game dan Berdonasi Untuk Rumah Sakit Anak? Kenapa Tidak?

Awal November lalu, seorang game desinger bernama Ben Gerber mulai menjalankan kampanyenya yaitu mengumpulkan dana yang nanti akan disumbangkan ke Rumah Sakit Anak, Boston Children Hospital. Untuk melancarkan aksinya, Ben membuat board game berjudul Swamped yang dipublish oleh Bellwether Games.

ben-gerber-campaign

Apa yang direncanakan Ben dengan menciptakan Swamped? Ternyata, Ben ingin kampanye penggalangan dananya menyenangkan untuk para pendananya sendiri. Dengan bantuan Bellwether Games, Swamped bisa didapatkan melalui Pre-Order. Nah dengan melakukan Pre-Order tersebut, secara otomatis para pembeli telah menjadi penyumbang dana karena 25% dari harga Swamped akan didonasikan ke rumah sakit anak. Beli board game dan berdonasi ? Kenapa tidak ?

Aksi Gerber ini adalah bagian dari upaya nasional dari “Extra Life“, sebuah kampanye dengan tujuan untuk mendukung rumah sakit anak di seluruh negeri melalui event game. Ini adalah tahun keempat Gerber berpartisipasi, dan kali ini ia akan menjadi tuan rumah, marathon bermain board game selama 24 jam di rumahnya di wilayah Boston. Untuk informasi kampanyenya bisa langsung kunjungi halaman Extra Life

Sedangkan Swamped, adalah sebuah board game untuk 2-4 pemain. Disini para pemain akan menjadi para petualang yang hendak mencari tumbuhan langka. Tumbuhan tersebut dipercaya mempunyai kemampuan penyembuh yang luar biasa, hanya saja si tumbuhan itu terletak di rawa yang mengerikan. Pemain harus menentukan arah mencari objektif dan jalan keluar sebelum menjadi santapan buaya di rawa tersebut.

You may also like