6 Judul Board Game Yang Terkenal di Video Game

  • Opini
  • November 23, 2015
  • 203
  • 2 minutes read

Terkadang menjadikan board game sebagai video game, banyak sesuatu yang hilang di dalamnya. Seperti Bluffing, bentuk fisik dan juga ownership.

Hanya saja ketika sebuah tema video game dijadikan board game, ternyata bisa menjadi sebuah board game yang sangat menarik. Tahukah kamu, jika ternyata banyak game-game yang terkenal di video game terdapat versi board game-nya? Nah bagaimana tuh jadinya? Ya sudah, langsung saja kita cek!

1. Resident Evil Deck Building Game

Yap, seri Resident Evil ini memiliki versi board game-nya. Cara bermainnya tentu saja bukan dengan cara membantai para zombie, melainkan kamu harus mengumpulkan berbagai material yang berbentuk kartu, untuk melindungi dirimu dan bertahan dalam melawan pasukan zombie.

2. Assassin’s Creed Arena

Nah ini dia, game bertemakan Assassin yang baru saja rilis seri terbarunya ini, ternyata juga memiliki versi board game-nya. Dalam bermain memiliki misi yang sama, yaitu melakukan assassin pada seseorang. Para pemain harus mengumpulkan kartu, treasure, menghindari guard, hingga menunggu saatnya untuk memulai aksi assassin kepada target.

3. Hitman Go

Meskipun game ini berbentuk digital, tapi masih bisa dikategorikan sebagai board game. Dalam hitman go, kamu perlu menyusun strategi untuk membunuh target. Kamu harus menghindari guard, menyamar dan melakukan aksi lainnya agar tujuan kamu membunuh target bisa tercapai.

Halaman 1 | 2

You may also like