Hasbro Akan Pasarkan Yo-kai Watch TCG & Board Game

Tahun 2016 ini Hasbro akan menggandeng brand baru yaitu Yo-kai Watch. Berasal dari anime yang cukup populer di Jepang, Yo-kai Watch telah mendapati beberapa adaptasi seri game untuk handheld 3ds. Yo-kai Watch menceritakan kisah tentang seorang anak yang menemukan jam tangan misterius yang penuh mistis. Jam tangan tersebut dilengkapi dengan sebuah lensa yang bisa membuat si pengguna melihat Yo-kai (Yokai berarti hantu dalam bahasa jepang). Tentu, peran Hasbro disini akan memasarkan lini produk untuk tabletop game dan merchandise lainnya.

Pada New York Toy Fair 2016 kemarin, Hasbro mengumumkan akan meluncurkan Yo-kai Watch Trading Card Game (TCG) pada musim gugur tahun ini. Starter pack yang berisi 40 kartu, play mat dan juga sebuah Yo-kai Medal ekslusif akan dibandrol dengan harga $13 (Rp 182.000). Sedangkan, booster pack biasa akan dijual dengan harga $4 yang berisi 10 kartu (isinya acak).

Yo-kai Game of Life
Yo-kai The Game of Life | Gambar: purplepawn.com
Yo-kai token
Token pemain berupa yokai dalam Yo-kai Monopoly Junior | Gambar: purplepawn.com

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sebelum versi TCG dirilis, Hasbro juga mengumumkan bahwa mereka akan merilis Yo-Kai Watch The Game of Life ($20) pada musim semi mendatang. Sementara itu, Yo-kai Watch Monopoli Junior telah beredar dipasaran dengan harga $15.  Token pemain dalam versi Monopoly ini berwujud yokai yaitu Jibanyan, Komojiro, Whisper dan juga Komasan.

Sumber: Purplepawn.com

You may also like