Smash Up Akan Segera Bisa Dimainkan Di HP dan PC

Smash Up Akan Segera Bisa Dimainkan Di HP dan PC

Alderac Entertainment Group (AEG) bekerja sama dengan Nomad Games untuk membawa Smash Up card game ke dunia digital. Nomad Games telah berpengalaman mentransformasikan board game agar bisa dimainkan di platform digital, salah satu karya mereka adalah Talisman: Digital Edition. Sedangkan Smash Up adalah salah satu judul card game populer yang diterbitkan oleh AEG.

Dalam Smash Up, setiap pemain akan mengendalikan kubu dari dua fraksi untuk mengalahkan pemain lain dalam menguasai markas. Ya! daya tarik utama dari Smash Up adalah pemain bisa menggabungkan kekuatan dari satu fraksi dengan fraksi yang lain untuk menjadi satu kubu.

smash up poster

smash up promo

Sama seperti set untuk base game, Smash Up yang nantinya bisa dimainkan di Android, iOS dan juga Steam, akan dibekali dengan delapan jenis fraksi yaitu: Ninjas, Pirates, Aliens, Dinosaurs, Wizards, Tricksters, Zombies dan Robots.

Jangan khawatir, Nomad Games juga telah mempersiapkan fraksi-fraksi yang lain dengan menjadikannya DLC. Smash Up digital rencananya akan dirilis pada musim gugur tahun ini. Nantinya kamu bisa memainkan Smash Up untuk melawan AI, atau bermain multiplayer bersama tiga temanmu yang lain secara online maupun pass and play

sumber: boardgamegeek.com

You may also like