[Kickstarter Corner] Dice Thrower, Inovasi Terbaru Melempar Dadu

[Kickstarter Corner] Dice Thrower, Inovasi Terbaru Melempar Dadu

Ketika bermain tabletop game yang memiliki dadu, bagaimana gayamu melempar dadu-dadu tersebut ? Lempar biasa dengan satu tangan ? dua tangan ? menggunakan mangkok/wadah kecil untuk mengocok dadu ? atau kamu punya dice tower ?

Gaya melempar dadu di atas bisa dibilang sudah lazim banyak dilakukan. Ingin dengan yang tidak lazim ? pernah dengar Dice Throwers ?

Dice Throwers Crossbow
Model Crossbow | Gambar: kickstarter.com
Dice Throwers Hammer
Model Hammer | Gambar: kickstarter.com

Baru-baru ini Drawlab Entertainment menjalankan kampanye di kicstarter untuk memperkenalkan produk terbaru mereka, Legendary Dice Throwers (LDT).

LDT menawarkan tiga model alat pelempar dadu ini. Ada model Catapult, Crossbow dan Hammer. Satu model dihargai £29 atau sekirar 500 ribu rupiah, namun bila kamu memborong tiga model totalnya hanya £59 atau kisaran satu jutaan rupiah.

Dice Throwers Catapult
Model Catapult | Gambar: kickstarter.com
King Castle Dice Tray of Dice Throwers
Bonus King Castle Dice Tray | Gambar: kickstarter.com

Untuk setiap pembelian LDT, akan diberikan bonus Castle Dice Tray (tatakan). Menariknya berapapun model yang kamu beli kamu tidak dikenai biaya kirim internasional, artinya kamu tidak perlu membayar tambahan ongkir bila dikirim ke Indonesia.

Tertarik ? Dari artikel ini turun masih ada 14 hari lagi sampai masa kampanye LDT berakhir. Segera pilih model yang kamu suka di halaman kickstarter LDT.

You may also like