Journey to Mordor, The Lord of the Rings Versi Dice Game

Journey to Mordor, The Lord of the Rings Versi Dice Game

Fantasy Flight Games telah merencanakan untuk merilis sebuah game baru yang didasarkan pada cerita fantasi The Lord of the Rings (LotR) dengan judul “Journey to Mordor” pada kuartal keempat tahun ini.

Baca juga: Batman: The Animated Series Akan Dibuat Dice Game

Pada LotR: Journey to Mordor akan menjadi kaum Hobbit yang akan berusaha membawa cincin ke mount Doom sebelum Nazgul tiba lebih dulu. Permainan menggunakan lima buah dadu custom yang memiliki simbol-simbol berbeda. Setiap dadu merepresentasikan para Hobbit, Orc dan juga Nazgul. Seperti pada dice game kebanyakan, pemain bisa memilih untuk menyimpan atau melempar ulang dadu. Hal ini menentukan pemain akan bermain aman atau mencoba push-your-luck. Akhir lemparan akan menentukan seberapa jauh para Hobbit dan Nazgul bergerak.

journey to mordor box
Box tampak depan | Sumber: ICv2.com
journey to mordor dice
5 dadu unik | Sumber: ICv2.com

Setiap pemain mencatat seberapa jauh perjalanan mereka dalam lembar skornya masing-masing yang menggambarkan Middle-earth. Pemain yang pertama menyelesaikan perjalanan tanpa tereliminasi oleh Nazgul akan menjadi pemenang.

The Lord of the Rings: Journey to Mordor bisa dimainkan untuk 2-4 pemain dalam waktu kurang dari satu jam. Harga pasarannya $12.95 atau sekitar 170 ribu rupiah. Permainan ini didesain oleh Michael Rieneck (The Pillars of the Earth, Cuba).

sumber: ICv2.com

You may also like