Batman The Animated Series Episode Almost Got ‘Im Versi Card Game

Batman The Animated Series Episode Almost Got ‘Im Versi Card Game

Batman The Animated Series lagi-lagi akan segera memiliki game baru. Sebelumnya boardgame.id juga telah mengabarkan bahwa akan ada Batman The Animated Series Dice Game yang akan dirilis segera dirilis bulan November tahun ini. Nah, awal tahun depan akan segera hadir satu game baru lagi yang mengadopsi salah satu episode Batman The Animated Series yang berjudul Almost Got ‘Im.
adegan episode Almost Got 'Im
Satu adegan episode Almost Got ‘Im | Gambar: cryptozoic.com

Pada episode tersebut mengisahkan para kriminal kota Gotham yang tengah berkumpul dan membangga-banggakan cerita bagaimana masing-masing dari mereka hampir mengalahkan Batman sembari bermain poker. Sayangnya mereka tidak menyadari kehadiran Batman yang ternyata juga sedang berada di tempat yang sama. Sekelumit inti cerita inilah yang kemudian akan dituangkan ke dalam sebuah card game dengan judul yang sama.

almost-got-imBisa dibilang card game Almost Got ‘Im ini merupakan campur aduk antara permainan Poker dan juga Werewolf. Dalam permainan ini, setiap penjahat akan memiliki kemampuan unik tersendiri, dan akan ada satu pemain yang menjadi Batman yang tengah menyamar diantara mereka. Setiap pemain harus menghasilkan kombinasi kartu layaknya Poker untuk dapat mengaktifkan kemampuan mereka. Pemain juga bisa meminta kartu poker dari pemain lain dan pemain bisa melihat kartu apa yang diambil oleh pemain lain. Satu pemain lalu menunjuk satu orang yang dituduh sebagai Batman dan melakukan voting. Tujuan permainannya adalah untuk menebak siapa yang ternyata adalah Batman.

Batman The Animated Series Almost Got ‘Im ini bisa kamu dapatkan awal tahun depan dengan harga pasaran $20 (Rp 260.000) dan dimainkan oleh 5-8 pemain.

You may also like