Mechs vs Minions, Versi Board Game Dari League of Legends

Mechs vs Minions, Versi Board Game Dari League of Legends

Jika bicara soal online game yang berjenis MOBA (Multiplayer online battle arena), game League of Legends (LoL) saat ini masih merajai posisi paling atas dengan jumlah user paling banyak. Riot Games (pengembang LoL) mencoba merambah ke ranah tabletop game dengan mentransformasikan LoL agar bisa dimainkan di atas papan dengan nama Mechs vs Minions.

mechs vs minions
Gambaran permainan | Foto: pvplive.net

Mech vs Minions (MvM) adalah sebuah board game kooperatif untuk 2-4 pemain yang mengambil dunia LoL. Riot Games menjanjijan MvM sebagai sebuah permainan papan yang solid dan tentunya seru. Menggunakan mekanik utama programming dan menyediakan beberapa misi skenario permainan menjadikan MvM memang patut dinanti. Tak hanya itu, 5 buah miniatur Mech dan 100 minatur Minion sudah termasuk dalam permainan ini.

MvM baru bisa didapatkan pada tanggal 13 Oktober 2016 mendatang dengan harga $75 atau sekitar satu juta rupiah langsung melalui situs Riot Games.

Untuk yang masih penasaran berikut ada video overview dan juga video tutorial singkat untuk Mechs vs Minions

Game Moba paling laris saja merambah ke industri board game. Masih beranggapan board game itu suatu hal yang ketinggalan jaman ?

You may also like