Devir Games Akan Rilis “PAPUA” dan Dua Judul Terbaru di Q4 Tahun Ini

Devir Games Akan Rilis “PAPUA” dan Dua Judul Terbaru di Q4 Tahun Ini

Game publisher asal Spanyol, Devir Games telah mengumumkan sejumlah board game yang akan mereka luncurkan di kuartal keempat tahun ini. Total ada tiga judul berupa dua Eurogame dan sebuah game anak-anak yang akan dirilis, apa saja ya judulnya?

Pertama, ada game bertema riset dan eksplorasi berjudul Papua, yang berlatar Papua Nugini di abad ke-19. Ceritanya pemain adalah pemimpin ekspedisi sains yang mencari penemuan terbaru yang paling bisa diterima dunia untuk membuatnya terkenal.

Selama bermain, aturlah para ilmuwan bawahan kamu untuk melakukan beberapa aksi seperti menjaga hubungan baik dengan suku asli pedalaman, mengumpulkan penemuan dengan ikut lelang di Zona Penemuan, bahkan berburu makanan untuk bertahan hidup. Nantinya pemain yang paling dihormati resmi menjadi pemenangnya. Papua dijual seharga $40.00 (Rp 571 ribu)

Masih bermekanisme worker-placement, kali ini ada Silk yang mengajak pemain menjadi gembala di lereng Gunung Akaishi yang membudidaya ulat sutera Imomushi. Rawatlah kawanan ternak milikmu dan temukan lokasi makanan sebelum gembala lain bergabung.

Gunakan dadu untuk menentukan aksimu: membiakkan ulat sutera, memindahkan gembala atau anjing penjaga, membangun pagar, memindahkan monster ookami di atas papan atau memberi makan ulat sutera.
Nah, setiap kali ulat sutera makan, mereka akan menghasilkan poin sutera. 
Nantinya pemain dengan poin terbanyak akan keluar sebagai juara. Tertarik? Siapkan $30.00 atau 428 ribu rupiah untuk membawanya pulang ya.

Kamu takut monster? Tenang saja karena para monster dalam game berjudul The Color Monster ini tidak menyeramkan kok. Diadaptasi dari buku anak-anak karya Anna Llenas berjudul sama, bantulah monster yang bingung dan berkomunikasi dengan mereka lewat warna yang melambangkan perasaan mereka.

Kalau warna sudah selesai disortir, pemain harus mencari sebuah benda untuk menyimpan warna tersebut. Setelah itu, pemain rupanya harus menjelaskan situasi dimana mereka pernah merasakan hal itu sebelumnya. Unik ya? Untuk harganya, The Color Monster bisa didapatkan sebesar $35.00 atau 500 ribu rupiah.

Dari ketiga judul di atas, ada yang menyita perhatianmu?

Sumber: ICv2.com

 

You may also like