[Kickstarter Corner] Cretacea, Wargame Simulasi Tentang Dinosaurus

[Kickstarter Corner] Cretacea, Wargame Simulasi Tentang Dinosaurus

Tidak banyak bagaimana yang bisa menjelaskan bagaimana kehidupan dijaman ketika dinosaurus masih ada. Keberadaan dinosaurus inipun hanya bisa digambarkan dalam bentuk cerita melalui ensiklopedi, komik atau film layar lebar. Nah, Arthur Hannan tengah menggalang dana melalui kickstarter agar sebuah wargame bertema dinonaurus yang ia buat bisa diwujudkan.

cretacea

Wargame pada umumnya menggambarkan permainan berupa skirmish atau simulasi perang. Namun, dalam Cretacea kamu tidak akan mengendalikan tank atau pasukan perang melainkan dinosaurus baik yang termasuk golongan predator atau karnivora seperti T-Rex dan Raptor, maupun golongan herbivora seperti Triceratops, Ankylosaurus dan lainnya.

Objektif permainannya adalah pemain harus bisa bertahan hidup dengan mengendalikan dinosaurus di atas. Permainan ini tidak serta merta tentang bagaimana melahap atau mengalahkan dino yang lain namun juga mampu menghadirkan suasana tegang, deru, hingga hentakan langkah para dinosaurus yang tercipta dari aksi-aksi yang dilakukan.

Terhitung sejak artikel ini turun, kampanye Cretacea di kickstarter tinggal 4 hari lagi. Dukung dan dapatkan sekarang juga melalui halaman Cretacea di kickstarter

You may also like