Kartun Family Guy Segera Bisa Dimainkan Dalam Stewie’s Sexy Party Game

Kartun Family Guy Segera Bisa Dimainkan Dalam Stewie’s Sexy Party Game

Beberapa serial kartun Amerika kerap kali diadaptasi menjadi sebuah game, baik digital maupun konvensional. Contohnya ada Adventure Time keluaran Cartoon Network yang kini telah memiliki card gamenya sendiri. Lalu Batman The Animated Seres juga akan mempunyai dice game serta card gamenya sendiri. Kali ini giliran serial kartun Family Guy yang akan menyusul menjadi sebuah card game dengan judul Family Guy: Stewie’s Sexy Party Game.

Dalam permainan ini, ceritanya Stewie, salah satu putra Peter & Lois, akan membuat pesta di rumahnya. Singkatnya, Stewie’s Sexy Party Game adalah permainan kata yang mampu membuat para pemainnya tertawa lepas. Tema pesta ditentukan dari spinner, apakah Stewie akan menggelar pesta yang konyol, seksi atau pesta yang mengejutkan.

Setelah tema didapatkan, salah satu pemain akan menjadi Stewie (host) lalu ia akan mengambil kartu pesta dan menanyakan kartu kata dari pemain lain untuk melengkapi isian kosong yang terdapat pada kartu pesta. Kemudian host akan memilih kartu kata siapa yang paling tepat dengan tema. Selain spinner, permainan ini memiliki 50 set kartu pesta dan 423 kartu yang akan menghasilkan jutaan kombinasi kata yang siap mengocok perut di setiap temanya.

Family Guy: Stewie’s Sexy Party Game akan diterbitkan oleh Gale Force Nine pada bulan oktober mendatang dengan kisaran harga sekitar Rp 450.000. Bisa dimainkan untuk 4-6 pemain dengan usia 14 tahun ke atas. Gale Force Nice juga telah menyiapkan dua expansion pack untuk party game di atas dengan judul Quagmire Card Pack dan Mouth Full of Blanks Game Booster. Masing-masing tersebut di atas akan bisa didapatkan pada bulan November dan dibandrol dengan harga Rp 100.000.

You may also like