Terra Formars, Dari Manga Menjadi Card Game Untuk Melawan Kecoa Di Planet Mars

Terra Formars, Dari Manga Menjadi Card Game Untuk Melawan Kecoa Di Planet Mars

Japanime Games bekerja sama dengan Yoka by Tsume Games untuk menerbitkan sebuah card game Terra Formars yang diangkat dari sebuah manga (komik jepang) dengan judul yang sama. Game ini didesain oleh Nicholas Badoux (desainer Naruto Shippuden: The Board Game).
Terra Formars Card Game
Dalam Terra Formars card game, pemain merupakan sekelompok pahlawan yang berasal dari bumi yang dikirim ke planet mars untuk mengalahkan monster yang bersosok seperti kecoa berwajah manusia. Permainan ini kombinasi dadu-dadu unik dan juga kartu dengan mekanik resource management. Intrik serta penghianatan juga akan membalut permainan bertema sci-fi dan horror seperti pada manga dan animenya.

Pemain menggunakan tujuh dadu unik untuk membeli kartu untuk meningkatkan kemampuan karakter mereka dan untuk mendapatkan jurus-jurus ampuh, salah satunya bisa mencuri kartu atau kemampuan dari lawan. Pemain yang paling banyak mengalahkan monster yang akan menjadi pemenangya.

Terra Formars dapat dimainkan untuk 2-4 pemain selama kurang lebih 30 menit dan tengah dijual melalui pre-order dengan harga $ 25 atau sekitar Rp 330.000 langsung melalui situs Japanime Games. Kamu bisa mendapatkan promo pack  berupa dua kartu tambahan bila mengikuti pre-ordernya. Japanime Games dan Yoka by Tsume Games juga akan hadir dan membawa game ini ke Essen Spiel 2016.

You may also like