Siap di Gacha! Fate/Grand Order Sekarang Ada Board Game Berminiaturnya Lho!

Siap di Gacha! Fate/Grand Order Sekarang Ada Board Game Berminiaturnya Lho!

Fate/Grand Order DuelKamu seseorang yang menggemari serial Fate? Kamu yang benar-benar rajin mengikuti setiap seri yang dikeluarkan oleh Type-Moon ini pasti juga paham kalau tahun 2015 lalu sebuah mobile berjudul Fate/Grand Order (FGO) dirilis untuk perangkat iOS dan juga Android.

Menyusul kesuksesan versi mobile gamenya, Type-Moon & FGO Project kembali memanjakan para fans dengan meluncurkan permainan baru. Permainan ini akan berwujud board game yang diberi judul Fate/Grand Order Duel.

FGO Duel ini menyertakan setidaknya lebih dari 10 karakter servant yang akan hadir dalam bentuk miniatur. Di antaranya ada Saber, Gilgamesh, Artoria/Altria Pendragon, Scathach, Medb, Merlin, “The Old Man of the Mountain”, Cu Chulainn (Alter), Mashu Kyrielight dan sisanya masih belum ada konfirmasi.

Selain menggunakan miniatur, permainan yang dikembangkan oleh DELiGHTWORKS ini juga menggunakan kartu (Command Card) yang didasarkan dari versi mobile gamenya. Type-Moon sendiri menjuluki FGO Duel ini sebagai “Servant Summoning Board Game” dan mereka berjanji akan segera menginformasikan cara bermainnya.

Ditargetkan, satu set game yang berisi 1x Servant Mini Figure (acak) + 5x Command Card dari servant tersebut akan dijual dengan harga 1,200 Yen (Rp 200.00). Ya! Kamu perlu mengasah skill Gacha-mu kalau kamu mau mengkoleksi semua miniatur servant-servant di atas.

Baca juga: Nah Ini! Aksi Sengit L dan Kira dari Serial Death Note Bisa Kamu Rasakan Lewat Board Game Ini.

Tanggal rilisnya? Sabar ya, rencananya FGO Duel akan mulai dipasarkan pada musim panas tahun ini. Kunjungi juga situs resmi mereka di http://duel.fate-go.jp/ (berbahasa Jepang)

You may also like