Wakil Walikota Surabaya Berkunjung dan Bermain di SUBOGAMA

Wakil Walikota Surabaya Berkunjung dan Bermain di SUBOGAMA

Surabaya Board Game Market (SUBOGAMA) akhirnya mulai dibuka tepat pada jumat hari ini (14/10) dan akan berlangsung sampai hari minggu 16 oktober 2016. Hari pertama SUBOGAMA dibuka langsung oleh Wakil Walikota Surabaya, Bapak Wisnu Sakti Buana di atas panggung utama mewakili Ibu Risma selaku Walikota Surabaya yang kebetulan berhalangan hadir.

Wakil Walikota Surabaya, Bapak Wisnu Sakti Buana
Wakil Walikota Surabaya, Bapak Wisnu Sakti Buana membuka SUBOGAMA

Beliau tidak hanya hadir ke SUBOGAMA untuk memberikan sepatah-dua patah kata sambutan. Dengan segala bentuk kesibukan yang beliau miliki, beliau memutuskan untuk mencoba memainkan beberapa board game di SUBOGAMA.

Wakil Walikota Surabaya Bermain Waroong Wars
Beliau bermain Waroong Wars langsung bersama tim desainer

 

Pertama, Bapak Wakil Walikota Surabaya mencoba bermain Waroong Wars card game langsung bersama empat game designernya (Wikan, Aditya, Adhicipta dan David). Kedua, beliau juga menyempatkan bermain Rocket Raket, sebuah permainan kartu tentang bulu tangkis buatan arek-arek Surabaya. Bila kamu tertarik mendapatkanya kamu bisa membelinya di SUBOGAMA dengan harga Rp 120.000.

Wakil Walikota Surabaya bermain Roket Raket
Bermain Roket Raket, nampaknya Beliau penasaran juga dengan board game Surabaya yang lain.

Di hari pertama, SUBOGAMA berhasil menarik 300-an pengunjung Mall Ciputra World Surabaya untuk bermain board game bersama. Dibantu dengan data statistik Mall, angka ini diprediksikan akan meningkat hingga tiga kali lipat di SUBOGAMA hari kedua dan ketiga mengingat hari-hari tersebut jatuh di akhir pekan.

You may also like