4 Board Game Berukuran Jumbo di Essen Spiel 2016

4 Board Game Berukuran Jumbo di Essen Spiel 2016

Essen Spiel 2016 telah usai pada hari minggu lalu (16/10). Kamu bisa melihat bagaimana ramainya pameran board game tahunan terbesar di Jerman melalui instagram dengan hashtag #spiel2016. Pasti akan ada banyak sekali hal-hal menarik di dalamnya. Nah, boardgame.id mencoba menuliskan beberapa hal-hal unik yang ada di Spiel 2016 dan salah satunya adalah game-game yang berukuran jumbo.

Bisa dibilang jumbo game adalah game yang diproduksi dengan ukuran lebih besar daripada pada game aslinya. Hampir di setiap pameran board game yang populer pasti paling tidak ada satu atau dua publisher yang memperbesar dimensi gamenya yang sedang laris. Ada juga yang menyebut jumbo game sebagai “big game” atau “life size game” alias game yang seukuran manusia. Tentu saja jumbo game hanyalah gimmick untuk menarik perhatian pengunjung, bisa dimainkan namun tidak untuk dijual.

Dari beberapa potret yang beredar boardgame.id menemukan 4 judul game yang berukuran jumbo di Essen Spiel tahun ini. Ada Junk Art, Flick’Em Up, Vikings on Board dan Mr. Jack.

Junk Art berukuran jumbo
Junk Art | Foto: Instagram (@altecapollyon)
Vikings on Board berukuran jumbo
Vikings on Board | Foto: opiniatedgamers.com
Flick'em up berukuran jumbo
Flick’em Up! | Foto: opiniatedgamers.com
Mr. Jack Berukuran Jumbo
Mr. Jack | Foto: Instagram (@meeplescafe15)

 

You may also like