Dicebot Megafun, Game Tarung Robot Terbaru Dari WizKids

Dicebot Megafun, Game Tarung Robot Terbaru Dari WizKids

Pertarungan robot mungkin menjadi hal yang menarik untuk ditonton. Adegan adu jotos antar robot seperti pada film Pasific Rim, Reel Steel atau seri Gundam sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar mecha. Jika kamu termasuk golongan pecinta mecha, ada kabar menarik buat kamu. WizKids resmi menjadwalkan untuk meluncurkan permainan bertema robot terbarunya, Dicebot Megafun di bulan Juni tahun depan.

dicebot megafunDice game bertema battle ini mengajak pemain untuk berperan sebagai robot futuristik, mengikuti pertarungan di arena tematik untuk menghibur manusia. Memanfaatkan sekumpulan dadu-dadu “rongsokan” sebagai bagian tubuh para robot.

Pemain harus mengumpulkan dadu dan menempatkannya pada lembar karakter robot tersebut. Kamu juga bisa memilih berbagai senjata untuk menambah kecepatan, kekuatan dan kemampuan khusus. Beberapa contoh persenjataan yang tersedia di antaranya pisol, laser, dan bom.

Permainan berdurasi 30 menit ini berisi 24 dadu unik, 98 kartu senjata, 12 kartu spesial, 4 token hit-point, 9 medali serta buku banduan bermain.

Tertarik dengan produk terbitan publisher yang berbasis di Amerika ini? Kamu cukup menabung hingga $24.99 (Rp 320.000) sampai Juni 2017, dan kamu dapat bertanding seru bersama 2 sampai 4 orang temanmu di rumah.

Sumber: ICv2.com

You may also like