Bermain Suit Gaya Baru Di Rock Paper Wizard

Bermain Suit Gaya Baru Di Rock Paper Wizard

Permainan klasik sekelas Rock, Paper, Scissors (atau disebut suit dalam budaya Indonesia) sepertinya bisa diubah menjadi sesuatu yang lebih menarik. Kesempatan inilah yang dilirik oleh WizKids, yang kemudian merilis produk mereka yang bernama Rock Paper Wizard.

baca juga: WizKids akan rilis Dicebot Megafun, sebuah game adu jotos antar robot

Dalam card game ini, pemain berperan sebagai Wizard – atau penyihir, yang harus mencoba menyerang dan merampas harta lawannya. Masing-masing pemain bisa memilih mantra, dan harus mengikuti salah satu gerakan tangan yang terlihat pada kartu di depan mereka untuk menggunakan mantra itu. Cara bermainnya, seluruh pemain menyebutkan “Rock, Scissor, Wizard”, membuat gerakan tangan dan menunjuknya pada lawan.

Rock Paper Wizard

Setiap kartu menunjukkan efek mantra berbeda, ada yang dapat memukul mundur lawan, mendekatkan diri menuju tumpukan harta, ada juga mantra yang membuat bisa mencuri emas dari lawan. Wizard pertama yang mengumpulkan 25 koin emas adalah pemenangnya.

Game yang melatih koordinasi dan kecepatan tangan ini memasukkan beberapa mantra ikonik dari roleplaying game fantasi populer dari Wizard of the Coast, Dungeons and Dragons. Game ini bisa dimainkan untuk 3-6 pemain dengan durasi permainan kurang lebih 30 menit. Untuk mendapatkannya kamu perlu merogoh dompet untuk $19.99 (Rp. 267.179), dan baru dirilis awal bulan tahun depan.

You may also like