Rampok Bank dan Kereta Api Dalam PlayDay: Wild West Sabtu Ini.

Rampok Bank dan Kereta Api Dalam PlayDay: Wild West Sabtu Ini.

Halo warga Bandung dan sekitarnya ?!!

Walaupun tahun 2016 akan segera berakhir, bukan berarti tidak ada PlayDay di bulan Desember ini. Buat kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan cara yang menyenangkan, Manikmaya Games kembali mengajak kamu semua untuk main board game bersama-sama lagi dalam PlayDay: Wild West. Tertarik ikut ? langsung saja datang ke CO&CO Space di Jalan Dipatiukur no.5 Bandung (lantai 2) dari pukul 12.00 – 17.00 WIB pada tanggal 17 Desember 2016.

wild-west

Dengan harga tiket Rp 25.000/orang nanti kamu bakal dapetin kesempatan untuk memainkan berbagai koleksi board game Manikmaya dengan tema koboi, kamu juga akan memperoleh minuman dan free flow snack gratis untuk menemanimu bermain. Menariknya lagi, sekarang Manikmaya telah bekerja sama dengan Goers Apps. Jumlah kursi bermain sangat terbatas lho jadi pastikan kamu sudah beli tiket PlayDay secara online terlebih dulu melalui aplikasi Goers yang bisa diunduh di Android ataupun di iOS: http://goers.co/r52d2x 

Kalau kamu engga sempat booking tiket dengan Goers, kamu bisa mendapatkan tiket PlayDay saat on the spot jika kamu beruntung.

Karena tema PlayDay kali ini adalah Wild West jadi Manikmaya Games akan membawakan board game-board game seperti, Bang! The Dice Game, kamu akan berperan menjadi sherif, penjahat atau penghianat yang memiliki tujuan berbeda. Hati-hati dalam melempar dadu, bisa jadi kamu malah diserang oleh para suku Indian sebelum menembak musuh; kamu juga bisa menjadi gerombolan bandit dalam Desperados, kamu bersama bandit yang lain akan merencanakan aksi untuk mencuri bank, jangan sampai plot ini diketahui oleh pemain yang memerankan sherif; Kalau dalam permainan Colt Express kamu akan menjadi perampok yang akan membajak kereta api, lakukan perencanaan dengan baik dan jadilah perampok dengan bounty paling mahal.

Akan masih ada banyak board game seru lainnya. Tidak tahu cara memainkan permainan-permainan disebutkan di atas ? Tenang! Tim Manikmaya akan selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Jadi jangan sungkan dan jangan malu untuk main bareng.

Penasaran gimana serunya main bareng di PlayDay ? Tunggu apa lagi ? Bersiaplah untuk seru-seruan bareng main board game sebelum tahun berganti. Let’s play board games, meet new friends & having fun together 🙂

You may also like