[Kickstarter Corner] Way of the Fighter Menangkan Ronde Kedua

[Kickstarter Corner] Way of the Fighter Menangkan Ronde Kedua

Bulan lalu boardgame.id sempat mengulas sedikit tentang board game yang mengusung tema petarung ala game-game dingdong berjudul Way of the Fighter yang dikampanyekan melalui kickstarter. Sayangnya, proyek tersebut tidak bejalan lancar yang membuat Soda Pop Miniatures membatalkan kampanye tersebut.

Round 2… fight!

Tak lama, Soda Pop Miniatures kembali mengkampanyekan Way of the Fighter dengan memasang target dana yang lebih rendah dari sebelumnya, dari $30.000 menjadi $20.000. Untungnya, hal ini membuat perusahaan yang juga menerbitkan Super Dungeon Explore ini sukses mencapai target mereka dengan hasil dana yang terkumpul mencapai $91.905 atau sekitar 1.2 Milyar Rupiah pada ronde kedua ini.

Super content, ronde 2

Turbo content, ronde 2

Game ini masih menawarkan fitur yang sama. Kamu sebagai pemain bisa membuat kartu aksi sendiri seperti tendangan, pukulan, pertahanan, bahkan gerakan-gerakan khusus. Kemudian kamu bisa menantang lawanmu untuk berduel di arena. Game ini berisi 2 box set, masing-masing bernama Super dan Turbo yang berisi sebuah rulebook, papan dua sisi, token, 24 dadu inti, 12 power dice, serta set kartu karakter yang berbeda.

Sumber: tabletopgamingnews.com

 

You may also like