Ekspansi dan Wajah Baru Cards Againts Humanity

Ekspansi dan Wajah Baru Cards Againts Humanity

Sebagai salah satu card game humor yang populer, Cards Against Humanity (CAH) cukup banyak meluncurkan banyak ekspansi ke pasaran. Setidaknya sebelum ini sudah ada 6 buah ekspansi yang membuat angka penjualannya selalu tinggi. Sayangnya banyaknya ekspansi malah membuat CAH terlihat “berantakan” menyababkan para penggemar produk ini sedikit bingung. Untuk itu, Cards Against Humanity LLC yang tak lain adalah penerbit dari game ini memutuskan untuk “merapikan” semua produk yang ada.

Untuk mempermudah pembelian, CAH LLC membagi seluruh produk menjadi 3 jenis: The Red Box yang berisi ekspansi 1-3 dan The Blue Box yang memuat ekspansi 4-6, yang masing-masing sudah termasuk 300 kartu di dalamnya. Untuk produk ketiga yaitu The Green Box adalah ekspansi khusus yang memuat 300 kartu baru, dengan rincian 245 kartu putih dan 55 kartu hitam. Setiap ekspansi dibanderol dengan harga $20.00 (Rp. 260.000) dan hanya tersedia di situs resmi penerbit.

Untuk penggemar sekaligus kolektor dari game ini, The Bigger Blacker Box pasti akan mencuri perhatian karena produk ini mampu menampung seluruh kartu dari ekspansi yang ada ke dalam dalam satu box hitam ini. Ukuran The BBB  60% lebih besar dan hadir dengan 20 Box Expansion, dan beberapa kejutan lainnya.

Paket The BBB ini tidak menyertakan base game ke dalamnya. Untuk membawa pulang box besar nan hitam ini, kamu cukup merogoh sebesar $15.00 (Rp. 200.000). Oh ya, khusus The Green Box dan The BBB, kamu akan mendapat bonus 50 kartu polos bernama Your Sh*tty Jokes dengan harga tambahan $5.00 atau Rp. 67.000 saja.

Bagaimana? Siap melengkapi seri Cards Againts Humanity-mu?

Sumber: purplepawn.com

You may also like