Nah Ini! Aksi Sengit L dan Kira dari Serial Death Note Bisa Kamu Rasakan Lewat Board Game Ini.

Nah Ini! Aksi Sengit L dan Kira dari Serial Death Note Bisa Kamu Rasakan Lewat Board Game Ini.

Kabar gembira untuk kamu penggemar komik karya Takeshi Obata dan Tsugumi Ohba, Death Note. Sukses dengan komik, anime dan film adaptasinya, tahun ini kamu pun bisa mengikuti aksi L melawan Kira dalam format lainnya, lho. Tepat sekali, Death Note bakal ada board gamenya!

Berjudul Death Note: Confrontation, game yang dirilis oleh IDW Games ini mengajak dua pemain sebagai L si detektif nyentrik dan Kira sang pembunuh misterius. Baik L dan Kira mempunyai misinya sendiri, dimana L harus membongkar identitas Kira, sedangkan Kira akan terus mengadili orang yang dianggap bersalah lalu hilang tanpa jejak.

Memasang cerita yang sama dengan komiknya, gunakan catatan khusus milik masing-masing karakter untuk melakukan aksi – catatan detektif yang membantu L menemukan Kira, dan Death Note sebagai senjata Kira memusnahkan target dan mendapat poin tambahan.

Preview Death Note Confrontation

Untuk komponennya, game ini berisi sebuah detective notebook dan Death Note notebook, 40 suspect card, 24 lead card, 2 token kayu, 4 kartu plastik, 3 dadu kustomisasi, dan sebuah rulebook. Menyasar usia 15 tahun ke atas, kamu bisa mendapatkan game berdurasi 30 menit ini seharga $29.99 atau 428 ribu rupiah.

Baca juga: SpongeBob dan Kartun Nickelodeon Tahun 90-an Lainnya Hadir Kembali dalam Wujud Board Game

Nah, sudah siap bergabung dengan L dan Kira dalam game ini? Tunggu perilisannya di 6 Juni mendatang, ya!

Sumber: ICv2

You may also like