Saatnya Kembali Pecahkan Kasus dalam Watson & Holmes Edisi Kedua

Saatnya Kembali Pecahkan Kasus dalam Watson & Holmes Edisi Kedua

Watson & HolmesMungkin kamu pernah bermimpi menjadi seorang detektif, dengan topi dan mantel yang nyentrik, tak lupa menghisap sebuah cerutu (yang mungkin kamu ganti dengan permen loli). Kamu dengan sigap mencari keberadaan kelinci atau kucingmu yang hilang dengan menebak bermacam petunjuk yang ada. Permainan yang satu ini mungkin dapat membawa kamu kembali ke masa-masa itu, cukup siapkan logika dan nalar yang tajam untuk menyelesaikannya.

Diadaptasi dari novel fenomenal karya Arthur Conan Doyle, Sherlock Holmes, board game berjudul Watson & Holmes ini bercerita tentang perjalanan para detektif yang mengusut kasus-kasus di berbagai tempat di Inggris. Ada 13 kasus yang harus kamu selesaikan dalam game ini, dimana kamu harus menjelajahi setiap lokasi secara berurutan untuk mendapat petunjuk. Tapi ingat, detektif lain sedang mengawasimu dan siap menyabotase langkahmu untuk menjadi yang terdepan!

Watson & HolmesĀ ini merupakan edisi kedua dari board game yang sebelumnya berjudulĀ Watson & Holmes: From the Diaries of 221BĀ terbitan Ludonova danĀ Space CowboysĀ pada tahun 2015 lalu. Edisi kedua ini memberikan warna, ilustrasi dan komponen yang baru.

Komponen Watson & Holmes
Komponen Watson & Holmes | Gambar: Asmodee.us

Sepaket game yang dihargai $59.99 (Rp.802.000) ini berisi token, kartu dan peta. Untuk melindungi rahasia dari isi kasus dalam permainan, Space CowboysĀ juga membagikan bonus case berjudul “A Damsel In Distress” sebagai kasus tutorial yang bisa diunduh di website mereka. Siap menjadi detektif handal bersama Mr. Holmes dan Dr. Watson? tunggu jadwal rilisnya di akhir bulan Januari ini.

You may also like