Sunken Treasures, Ekspansi Pertama Clank! Akan Rilis Maret 2017

Sunken Treasures, Ekspansi Pertama Clank! Akan Rilis Maret 2017

Renegade Game Studios kembali mengumumkan game terbaru mereka yang rencananya akan dilepas ke pasaran di kuartal pertama tahun 2017. Game berjudul Clank: Sunken Treasures ini yang tak lain adalah ekspansi pertama dari Clank! A Deck-Building Adventure, yang sudah rilis di tahun 2016 lalu.

Clank:  Sunken TreasuresMasih menggandeng Dire Wolf Digital sebagai partner, board game ini menyediakan dua peta bawah air dan kartu Dungeon Deck terbaru untuk setiap pemain. Jelajahi berbagai ruangan bawah air dalam permainan, dan kumpulkan harta sebanyak mungkin. Eits! jangan senang dulu, karena kamu masih akan bertemu naga walaupun kini kamu berpetualang di bawah air.

Ekspansi terbaru ini berisi 1 board dengan sisi ganda, 1 market board, 36 kartu, dan 5 token. Oh ya, kamu memerlukan base game untuk memainkan game ini. Permainan ini menyasar usia 13 tahun ke atas sebanyak 2 sampai 4 pemain, dan berdurasi selama 1 jam. Sayangnya harga game menarik ini belum diumumkan. Penasaran? Tunggu saja jadwal rilisnya di Maret 2017 ini ya.

Sumber: ICv2.com

You may also like