Le Havre, Board Game Karya Uwe Rosenberg Akan Dicetak Ulang

Le Havre, Board Game Karya Uwe Rosenberg Akan Dicetak Ulang

Le Havre edisi 2017Masih ingat dengan boardgame klasik berjudul Le Havre? Mengambil latar di sebuah pelabuhan di perancis dengan nama yang sama, game yang dijadwalkan rilis di awal tahun 2017 ini tidak merubah konsep dalam versi aslinya.

Bercerita tentang para “bos” ekspedisi yang berkompetisi membangun bisnis yang menguntungkan. Dengan menempatkan “pekerja” mereka di lokasi-lokasi tertentu, pemain sebagai pemimpin bisa menjualbelikan barang dari kapal yang datang. Dari keuntungan yang didapat, pemain juga bisa membangun gedung dan kapal di pelabuhan.

Menarik ya? Tak heran versi originalnya saja telah mendapat perhargaan di beberapa negara. Sayangnya produk ini sulit didapat karena sudah tidak dicetak di beberapa tempat.

Nah, Mayfair Games akan merilis ulang game hasil desain Uwe Rosenberg yang keluar pertama kali di terbitkan oleh Lookout Games di tahun 2008.

Le Havre edisi 2008
Le Havre edisi 2008 | Gambar: boardgamegeek.com

Le Havre keluaran Mayfair Games akan berisi 110 kartu, 420 token, 3 papan permainan, dan 10 pion bermain yang terbuat dari kayu. Game ini cocok dimainkan oleh 1 sampai 5 orang pemain usia 10 tahun ke atas, dan menghabiskan waktu selama 30 sampai 150 menit, tergantung durasi yang dipilih.

Kalau kamu tertarik, siapkan dulu $70.00 (Rp. 935.000), dan kamu bisa memainkannya di rumah bersama teman-temanmu.

Sumber: Mayfair.com

You may also like