WizKids Akan Rilis Iron Man dan War Machine Ke Dalam Seri Dice Masters!

WizKids Akan Rilis Iron Man dan War Machine Ke Dalam Seri Dice Masters!

Kamu pecinta Iron Man, tokoh superhero buatan Marvel ? Kamu juga hobi bermain Dice Masters? Bersiaplah menambah koleksi Dice Masters kamu, karena di bulan Februari WizKids akan memperkenalkan 8 karakter Marvel Heroes dalam item terbaru mereka bernama Marvel Dice Masters: Iron Man and War Machine.

Iron Man dan War Machine Dice Masters!

Iron Man dan War Machine Dice Masters!Dice Master Starter Set ini berisi karakter-karakter populer Marvel dalam film dan komik Iron Man, seperti Iron Man sendiri, War Machine, Howard Stark, bahkan Rescue, atau yang biasa dikenal sebagai Pepper Potts sang kekasih Tony Stark. Dalam starter ini kamu juga bisa melihat untuk pertama kali wujud Iron Man dengan armor versi terbarunya. Permainan ini adalah starter set tahunan pertama dan dirilis secara mandiri melalui situs publisher.

Dalam dice battle game yang dimainkan oleh 2 orang ini, ajaklah temanmu untuk membangun tim kebanggaan dengan berbagai karakter pahlawan tokoh Marvel yang ada dalam starter. Sepaket permainan ini berisi 44 dadu, 38 kartu, dua kantung tempat penyimpan dadu, dan sebuah rulebook. Cukup siapkan $19.99 (Rp. 267.000) untuk mengantongi game ini.

Siap menunjukkan siapa tim terkuat?

You may also like