[Kickstarter Corner] The World of SMOG: Rise of Moloch dari CMON

[Kickstarter Corner] The World of SMOG: Rise of Moloch dari CMON

CMON kembali merilis miniatur game terbaru mereka lewat situs galang dana, kickstarter. Hanya dalam kurun waktu kurang dari 2 jam, dana yang terkumpul untuk The World of SMOG: Rise of Moloch telah melebihi target.

Rise of Moloch mengambil alternatif sejarah di era victorian (Inggris tahun 1880) sebagai latar cerita. Mengambil latar dunia yang sama dengan game The World of Smog: On Her Majesty’s Service. Di dunia alternatif kali ini, sekelompok arkeolog menemukan cara bagaimana menggerakkan mayat yang membuat Inggris dalam bahaya.

Untuk itulah 1-4 pemain akan menjadi anggota Gentlemen of the Unicorn Club yang akan bekerja sama untuk mempertahankan Inggris dari Nemesis yang akan dikendalikan oleh satu pemain lainnya. Tujuan Nemesis tentu untuk merobohkan pemerintahan Inggris melalui para anak buah yang disebut The Cult.

Rise of Moloch menawarkan kampanye permainan yang terdiri dari 6 chapter. Setiap chapter akan menampilkan tujuan yang harus dicapai oleh kedua belah kubu, termasuk apa yang terjadi apabila gagal dicapai.

Sepanjang anggota dari Gentlemen of the Unicorn Club keunikan dan kelas masing-masing. Di sepanjang permainan, para pemain akan menemukan energi langka yang disebut Ether. Energi ini diperlukan untuk mengaktifkan senjata tau peralatan tertentu. Tapi ingat! setiap Ether yang digunakan oleh tim Gentlemen, akan diberikan kepada Nemesis setelah digunakan. Dengan kata lain, semakin sering tim Gentlemen menggunakan Ether, Nemesis justru akan semakin kuat!.

Untuk mendapatkan permainan ini, kamu perlu menyisihkan minimal $100 atau 1,3 juta rupiah untuk satu box Rise of Moloch atau $120 (1,6 juta rupiah) untuk satu box Rise of Moloch dan satu box “Embassy” expansion. Harga tersebut belum termasuk biaya kirim ke Indonesia sebesar $30 (Rp 400.000)

Satu box Rise of Moloch berisi:

– 63 Miniatur super detail
– 5 Heroes Dashboards
– 14 Villain Dashboards
– 220+ Mini-Cards
– 5 Player-Aids
– 12 Scenery Rooms Overlays
– Lebih dari 150 Cardboard Tokens
– 1 Papan Activation/Intermission
– 1 Papan Nemesis
– 1 Papan London Fire
– 1 Buku cara bermain
– 1 Buku kampanye
– 8 Dadu custom

Tertarik untuk mendapatkan sekaligus mendukung kampanye The World of SMOG: Rise of Moloch di kickstarter? Kunjungi segera halaman Rise of Moloch di kickstarter. Masih ada 13 hari lagi.

You may also like