Upgrade One, Peta dan Senjata Baru Untuk Captain Sonar

Board game cooperative yang cukup populer baru-baru ini, Captain Sonar, akan segera memiliki ekspansi pertamanya tahun ini. Ekspansi ini akan menyertakan lingkungan dan armor baru di dalamnya. Bagi sebagian boardgamer pasti sudah tahu tentang game yang diterbitkan oleh Matagot ini, dimana 2 tim yang masing-masing tim terdiri dari 4 kru kapal harus saling menghancurkan kapal selam milik lawan sebelum lawan menghancurkanmu.

Melalui akun Twitternya, Roberto Fraga yang tak lain merupakan desainer dari Captain Sonar mengumumkan ekspansi ini rencanaya akan berjudul Upgrade One. Melalui akun twitternya, game ini menambahkan 5 peta terbaru dan 6 senjata ekstra.

Seluruh senjata ini berbasis lingkungan, yang bisa dengan mudah diaktifkan dengan Scenario Gauge dari papan First Mate yang sudah tersedia, tidak dengan player mat yang terpisah. Sayangnya, selain informasi rilis tahun 2017, belum diketahui secara pasti pada bulan apa ekspansi ini akan dirilis. Harga untuk Captain Sonar: Upgrade One ini juga belum diketahui hingga artikel ini ditulis.

Nah, selamat menanti kedatangan ekspansi ini ya.

You may also like