Soft Opening! Sekarang Kota Solo Punya Perpustakaan Board Game

Soft Opening! Sekarang Kota Solo Punya Perpustakaan Board Game

Buat kamu yang tinggal di kota Bandung mungkin sudah pernah dengar Shuffle ID yang terletak di Jalan Cijagra no, 48 Bandung. Shuffle ID merupakan perpustakaan yang di dalamnya bukan menyediakan buku, melainkan board game.

soft opening perpustakaan board gamePara pengunjung yang datang bebas memilih berbagai judul board game yang tersimpan rapi dalam rak board game di tempat tersebut. Pegawai perpustakaan siap memandu atau mengajari cara main board game yang tersedia jika kamu belum tahu cara mainnya.

Nah! kini perpustakaan board game juga hadir di kota Solo lho. Diberi nama Boardgame Library (Bglib) perpustakaan ini berada di dalam Muara Market di Jalan Lumban Tobing, Setabelan, Banjarsari, Solo. Tidak jauh berbeda dengan Shuffle ID, Bglib juga menyediakan lebih dari 100 judul board game untuk dimainkan di tempat.

Bglib akan menggelar soft openingnya pada hari Rabu, 1 Februari 2017 yang akan dimulai dari jam 6 sore. Bila kamu tertarik atau penasaran dengan board game, maka soft opening ini wajib kamu datangi. Ajak juga teman, pacar, keluarga atau tetanggamu ke sana untuk merasakan serunya bermain board game bersama-sama.

Jangan lupa juga untuk like halaman facebook Bglib untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru.

 

 

You may also like