Sidereal Confluence, Negosiasi adalah Kunci Kemenangan

Sidereal Confluence, Negosiasi adalah Kunci Kemenangan

Jika kamu ingin membangun sesuatu dan menekan tingkat kerugiannya sebesar mungkin, kamu pasti akan berpikir untuk memakai jalur negosiasi, baik dengan menawar atau menukar sesuatu yang kamu punya dengan yang kamu inginkan. Sayangnya, membangun sesuatu di dunia nyata bukanlah perkara mudah. Tapi sekarang kamu bisa mewujudkan aksi negosiasimu dalam game berjudul Sidereal Confluence: Trading and Negotiation in the Elysian Quadrant ini.

Game bertema sci-fi game yang diterbitkan oleh WizKids ini mengambil masa depan sebagai latar permainan, dimana masing-masing pemain adalah pemimpin dari ras alien yang berlomba untuk menciptakan kota yang terdepan dengan masyarakat yang maju. Untuk membangun kota impian, daripada berkompetisi dengan perang, kamu justru harus bernegosiasi dengan lawanmu untuk mengumpulkan sumber daya yang tidak bisa kalian buat sendiri.

Sumber daya ini nantinya bisa digunakan untuk membuat koloni, pesawat luar angkasa dan tentunya teknologi baru. Teknologi ini nantinya bisa digunakan oleh seluruh pemain, namun khusus untuk sang penemu teknologi, akan mendapat victory point yang merupakan kunci untuk memenangkan game ini.

Game berbasis simultaneous-gameplay ini bisa dimainkan untuk 4 sampai 9 pemain usia 14 tahun ke atas. Fase trading atau negosiasi di sini sangat terbuka, apapun bisa dipertukarkan. Permainan yang berdurasi sekitar dua jam ini berisi 390 kartu, 292 wooden piece, 9 player sheet dengan tips untuk setiap ras alien, dan token. Harga sepaket Sidereal Confluence ini adalah $64.99 (Rp. 867.000), dan akan rilis pada Agustus 2017.

Sumber: ICv2.com

You may also like