Terjebak di Antartika dalam T.I.M.E Stories – Expedition: Endurance

Terjebak di Antartika dalam T.I.M.E Stories – Expedition: Endurance

Di era serba canggih seperti sekarang ini, kamu bisa menggunakan gabungan antara internet dan google earth untuk mengeksplor suatu daerah. Sayangnya, hal itu belum bisa dilakukan 100 tahun yang lalu. Satu-satunya cara untuk melakukan eksplorasi adalah dengan mendatangi tempat tersebut.

Petualangan inilah yang harus dilakukan oleh para kru Endurance, sebuah tim ekspedisi antartika di jaman perang dunia pertama. Kurang beruntung, kapal Endurance terjebak di sekitaran reruntuhan es. Stok bahan makananpun pelahan habis dan ekspedisi inipun berujung pada kegagalan. Sebuah time anomaly kemudian terbuka, di situlah kru dari masa depan akan datang dan mencoba memperbaiki hal itu.

Itulah sedikit latar cerita dari ekspansi T.I.M.E: Stories terbaru yang berjudul Expedition: Endurance. Dalam skenario keempat ini, Space Cowboys menyuguhkan pengalaman baru yang akan mendorong pemain untuk keluar dari zona nyaman mereka. Ditambah dengan ilustrasi yang digarap apik oleh Bernard Bittler, membuat cerita ekspedisi ini semakin immersive. Pemain akan menemukan petualangan yang menegangkan, sekaligus menakutkan. Tidak hanya itu, di sini pemain memiliki batas kewarasan yang tentu bila melewatinya pemain akan menjadi gila.

Expedition: Endurance
Beberapa karakter dalam skenario ini | Gambar: Asmodee

Pre-order T.I.M.E: Stories – Expedition: Endurance sudah bisa dilakukan melalui situs Asmodee dengan harga $29.99 (Rp 390.000). Ekspansi ini akan dirilis pada kuartal pertama 2017.

Sumber: Asmodee.us

You may also like