Bandai Invasi Pasar Amerika Lewat Zombie World Order TCG

Bandai Invasi Pasar Amerika Lewat Zombie World Order TCG

Bagi kalian para penggemar produk budaya pop Jepang, tidak mungkin jika tidak mengenal Bandai. Raksasa mainan asal negeri Sakura ini begitu akrab di telinga semua kalangan. Setelah sukses di negara sendiri, Bandai Co, LTD mulai melebarkan sayapnya ke beberapa negara, salah satunya Amerika. Sadar dengan animo yang tinggi di negeri Paman Sam, Bandai kembali mengeluarkan amunisinya berupa trading card game (TCG) terbaru yang resmi dirilis pada bulan April 2017 ini.

Berjudul Zombie World Order, dalam game yang dimainkan oleh dua orang ini kamu adalah seorang komandan untuk sebuah pasukan zombie. Berlatar dunia post-apocalypse, kamu bisa memakai sihir untuk memanggil bermacam-macam zombie (samurai, ninja, bahkan chef sushi!) yang masing-masing tentu mempunyai kemampuan khusus.

Zombie World Order characters
Sampel tampilan kartu-kartu karakterĀ Zombie World Order

Dua status utama yang dimiliki para zombie adalah kekebalan dan regenerasi. Dengan kata lain, zombie yang terpanggil ke arena pertarungan tidak akan bisa dikalahkan dengan mudah, kalaupun kalah, mereka bisa dibangkitkan kembali. Dalam game ini, misi kamu hanya satu: bertahan dari setiap serangan, gunakan pasukanmu sebaik-baiknya untuk bisa memenangkan pertarungan ini.

Game ini akan hadir dalam dua set pack yaitu Special Pack danĀ Booster Pack. Special Pack berisi 3 Booster Pack, 20 preselect card, dan sebuah panduan. SetĀ ini dikemas sebanyak 6 buah untuk satu kotak display, dengan 8 kotak untuk satu paket.

Sedangkan, Booster Pack berisi 10 kartu yang berisi kombinasi dari total 68 tipe kartu, yaitu 37 common card, 19 uncommon card, dan 12 rare card. Set ini dikemas sebanyak 24 untuk satu kotak display, dimana terdapat 12 kotak per paket. Seluruh kartu dalam kedua set pack ini akan mendapat sentuhan ilustrasi unik karya beberapa seniman dari Jepang.

Zombie World Order packs
Sampel tampilan Special pack dan Booster pack

Untuk para pengecer, Bandai juga merilis sebuah Launch Kit, yang menyertakan 20 set dari half-deck (setara dengan 25 kartu). Ke depannya, perusahaan ini juga akan memfasilitasi permainan dengan alat-alat turnamen agar lebih teratur.

Saat ini, Bandai menunjuk GTS Distribution untuk distributor tunggal game ini di pasar Amerika meskipun mereka bukanlah distributor esklusif untuk produk-produk Bandai. Ingin tahu berapa uang yang harus kamu siapkan? Bandai akan membagi informasi lengkapnya dalam GAMA Trade Show di bulan Maret 2017.

You may also like