Amigo Spiel Peringati Ulang Tahun Bohnanza ke-20 Dengan Merilis Edisi Baru

Amigo Spiel Peringati Ulang Tahun Bohnanza ke-20 Dengan Merilis Edisi Baru

Bohnanza 20 Jahre boxBoard game publisher asal Jerman, Amigo Spiel telah mengumumkan rilisan terbaru untuk judul game mereka yang telah mencapai umur dua dekade, Bohnanza.

Bohnanza, dibuat oleh Uwe Rosenberg, seorang game desainer yang juga menciptakan Agricola, Patchwork, A Feast for Odin dan lainnya. Bohnanza sendiri adalah sebuah card game tentang menanam kacang. Pemain akan menanam dan memanen kacang untuk mendapatkan koin

Bohnanza 20 Jahre card gameBohnanza: 20 Jahre (20 tahun) adalah judul baru yang nantinya akan dirilis untuk memperingati 20 tahun rilisnya game kacang. Berbeda dengan edisi 1997, edisi terbaru ini akan menampilkan ilustrasi baru baik gambar untuk bagian depan (kacang) ataupun bagian belakang (koin).

Tidak hanya itu, ada kacang jenis baru dalam edisi ini, yaitu kacang musim semi. Kacang ini akan memberikan kesempatan untuk menarik beberapa kartu kacang yang lain dari dek, satu kacang harus kamu tanam sendiri dan sisanya harus kamu berikan kepada pemain lain. Kartu pemberian ini wajib ditanam.

Permainan yang dihargai ā‚¬Ā 9,99 (Rp 150.000) ini bisa dimainkan untuk 3-5 pemain usia minimal 10 tahun dengan durasi permainan sekitar 30-45 menit. Di dalamnya sudah berisiĀ 112Ā kartu kacang, 5 lahan, 1 buku petunjuk.

You may also like