Selamatkan Sang Tokoh Utama Dengan Menyusun Kisah 1001 Malam Dalam Board Game Shahrazad

Selamatkan Sang Tokoh Utama Dengan Menyusun Kisah 1001 Malam Dalam Board Game Shahrazad

Cerita dongeng dari timur tengah yang lebih dikenal dengan Kisah 1001 Malam memang tak pernah bosan untuk dinikmati, sebut saja Aladdin dan Ali Baba yang sudah dikenal oleh masyarakat luas. Nah, tahun ini tampaknya mereka belum kehilangan kepopularitasnya, bahkan menjadi inspirasi bagi sebagian produk yang akan segera meramaikan pasar hobi dunia.

Kali ini, game publisher yang juga menerbitkan Frostgrave, yaitu Osprey Game berkesempatan untuk merilis tile placing game terbaru mereka yang idenya berangkat dari kisah legenda ini. Berjudul Shahrazad, pemain harus membantu karakter bernama Shahrazad melewati malam dengan Sang Sultan dengan menggabungkan cerita-cerita dongeng yang diwakili oleh tile-tile dalam permainan.

Agar Shahrazad berhasil melewati malam demi malam, pemain harus menghubungkan tile-tile dengan urutan yang tepat. Tetapi ingat, tile yang dipakai tidak tepat aksi pemain akan semakin dibatasi. Shahrazad sendiri sepertinya adalah seorang putri, jika dilihat dari beberapa putri cantik bergaun indah yang menghiasi sampul kotak permainan.

Berdurasi 20 menit, game ini dikerjakan oleh desainer asal Jepang Yuo Ogasawara dan mendapat sentuhan artwork dari Kotori Neiko. Sepaket game yang menyasar 1-2 pemain usia 8 tahun ke atas ini berisi 22 tile cerita dan 2 scoring tile.

Tertarik memainkan game ini? tak perlu lama menunggu karena Shahrazad akan hadir menemani kalian pada 23 Mei 2017 mendatang. Cukup siapkan $20.00 (Rp 266.000), dan kamu bisa membawanya pulang untuk dipajang di lemari boardgame kamu.

Sumber: ICv2.com

You may also like