Renegade Game Studio Bocorkan Dua Judul Games Terbarunya di GAMA Trade Show 2017

Renegade Game Studio Bocorkan Dua Judul Games Terbarunya di GAMA Trade Show 2017

Bagi teman-teman yang mengikuti perkembangan berita dunia hobi, pasti sudah tahu tentang ajang pameran akbar GAMA Trade Show yang baru digelar pada 13 Maret 2017 lalu. Diadakan selama 5 hari, ratusan produk dari berbagai bidang seperti olahraga, fashion, nutrisi, dan juga game dipamerkan di acara yang bertempat di Bally’s Las Vegas Hotel & Casino ini. Memanfaatkan antusiasme pengunjung, dalam acara tersebut game publisher Renegade Game Studio juga memberi informasi terbaru tentang dua game terbarunya, yang akan rilis di musim panas tahun ini.

Baca juga: Scott Pilgrim, Novel Grafis Karya Bryan Lee O’Malley Akan Diadaptasi Menjadi Card Game oleh Renegade Game Studio

Berlatar perang luar angkasa, game buatan Kane Klenko (FUSE, Covert) berjudul Flip Ships menjadi judul pertama yang ‘dibongkar’ oleh Renegade. Menyasar 1-4 pemain usia 8 tahun ke atas, disini kamu berperan sebagai pilot pemberani yang melindungi planetmu dari serangan alien. Pemain bisa membalik kapal untuk menghindari serangan musuh, sekaligus menghancurkan kapal induk untuk memenangkan permainan.

Game ber-genre cooperative dexterity ini berisi 28 piringan kapal, 12 kartu pilot, 60 kartu musuh, 1 kartu target, 1 kartu docking bay, 1 kapal induk musuh, 6 interlocking tile bersisi ganda, 3 marker, 1 launch pad, dan sebuah buku panduan permainan. Siapkan waktu lebih ya, karena dibutuhkan waktu 30-45 menit untuk sekali main. Tertarik memiliki game ini? siapkan dulu uang sebesar $40.00 (Rp 523.000) untuk membawanya pulang, ya.

Baca juga: Tiga judul baru Renegade Game Studio di Kuartal Pertama 2017

Berikutnya ada The Fox in the Forest yang tak lain adalah hasil kolaborasi Renegade dengan perusahaan penerbit Lanterns: The Harvest Festival dan World’s Fair 1893, yaitu Foxtrot Games. Merupakan trick-taking game untuk 2 pemain dengan usia 10 tahun ke atas. Dalam game ini gunakan kemampuan khusus dari para karakter dongeng untuk berbagai aksi, salah satunya adalah mengganti posisi kartu setelah dikalahkan oleh trik lawan.

Kumpulkan poin sebanyak mungkin dengan memakai trik yang ada. Tetapi ingat, jangan sampai memakainya terlalu banyak atau kamu akan dihukum seperti di negeri dongeng. Game berdurasi 30 menit ini dikerjakan oleh Joshua Buergel (Hocus) dan dibanderol dengan harga cukup murah, yaitu sebesar $15.00 (Rp 200.000). Nah, tentunya informasi kedua game ini bisa membuat kamu semakin ingin memborong judul-judul baru, bukan? selamat menunggu jadwal rilisnya, ya.

Sumber: ICv2.com

You may also like