Jelajahi Tambang Terbengkalai Dalam Ekspansi Terbaru Clank! Expeditions Oktober Ini

Jelajahi Tambang Terbengkalai Dalam Ekspansi Terbaru Clank! Expeditions Oktober Ini

Setelah merilis Clank! In! Space: Apocalypse! pada Gen Con awal Agustus lalu, Renegade Game Studios dan Dire Wolf Digital kembali mengumumkan seri ekspansi terbaru dari Clank! A Deck-Building Adventure.

Berlabel Clank! Expeditions: Gold and Silk, game yang menjadi judul pertama dari seri ekspansi ini menambahkan dua peta dan empat dwarven meeple baru. Sesuai judulnya, kamu akan masuk dalam sebuah ekspedisi dalam sebuah tambang tua milik Ruin Dwarven Mining Company, yang telah dikuasai oleh monster.

Tak berhenti disitu, kamu pun akan masuk ke Spider Queen’s Lair, sebuah kastil mewah dalam ekspedisi kedua game yang didesain oleh Tim McKnight ini. Berdurasi 30-60 menit, jangan lupa menyiapkan base game untuk bermain ekspansi ini, ya.

Baca Juga: Clank! In! Space!, Saatnya Mengendap-Endap Di Luar Angkasa

Untuk komponen, game ini berisi 4 player marker, sebuah papan bermain sisi ganda, market board, spider marker, sejumlah token dan rulebook. Menyasar 2-4 pemain usia 12 tahun ke atas, Clank! Expeditions: Gold and Silk dijual seharga $16.00 (Rp 232 ribu) dan bisa didapat mulai Oktober nanti.

Sumber: iCV2

You may also like