Akhir Tahun, Kamu Bisa Jelajahi Sabana Dalam Edisi Terbaru Carcassonne!

Akhir Tahun, Kamu Bisa Jelajahi Sabana Dalam Edisi Terbaru Carcassonne!

Carcassonne Safari Box

Kabar gembira untuk kamu penggemar tile laying game klasik, Carcassonne. Ya, telah hadir dalam banyak versi, di akhir tahun ini Z-Man Games kembali merilis versi terbaru dari game ini lho. Seperti apa ya? Ini dia Carcassonne Safari!

Masih didesain oleh Klaus-Jurgen Wrede, kamu akan diajak menelusuri sabana Afrika dalam stand-alone game ini. Cara bermainnya sendiri sama dengan Carcassonne lainnya, dimana kamu harus meletakkan meeple di area pilihanmu untuk mendapat poin.

Baca Juga: Ayo Bangun Ibukota Malta di Game Terbaru Z-Man Games Ini

Berdurasi 35 menit, ternyata ada yang beda nih dari edisi safari ini. Alih-alih menjadi pemain yang paling menguasai area permainan, kamu justru harus menjadi pemain yang paling banyak “menangkap” penampakan hewan-hewan yang bersembunyi di padang sabana, untuk mendapat poin terbanyak dan menjadi juara.

Bisakah kamu menangkap hewan-hewan di edisi Safari ini? | Foto: Z-Man Games

Menyasar 2-5 pemain usia 7 tahun ke atas, sekotak game ini sudah termasuk 72 tile dataran, 50 tile binatang, 30 meeple, 5 gajah, 2 truk safari, sebuah scoreboard dan rulebook. Carcassonne: Safari akan dijual seharga $39.99 (Rp 607 ribu), mulai kuartal keempat tahun ini. Ditunggu saja ya!

Sumber: ICv2

You may also like