Raih Jabatan Tertinggi di Perpustakaan Sihir dalam Ex Libris

Raih Jabatan Tertinggi di Perpustakaan Sihir dalam Ex Libris

Renegade Game Studio nampaknya tak pernah lelah merilis game baru. Setelah mengumumkan merilis tiga judul game di kuartal satu dan tiga judul lagi di kuartal kedua tahun ini, mereka kembali menjadwalkan untuk merilis beberapa game baru untuk kuartal tiga. Salah satu game terbarunya berjudul Ex Libris.

Baca juga: Renegade Game Studio rilis Scott Pilgrim, Novel Grafis Karya Bryan Lee O’Malley versi Card Game

Ex Libris dari Renegade Game StudioBerada di dunia fantasi yang khas, Ex Libris adalah tentang persaingan antar para kolektor buku-buku langka untuk meraih gelar “Pustakawan Agung.” Untuk mencapai jabatan tinggi ini, calon pustakawan harus memenuhi persyaratan ketat dari Inspektur Resmi Walikota, sebagaimana tercantum pada “Formulir Inspeksi Resmi”.

Aturan-aturan ini termasuk mengurutkan buku secara alfabetis, stabilitas rak, dan variasi lainnya, sambil menghindari memasukkan buku-buku terlarang. Selama pertandingan, para pemain mengirimkan asisten mereka untuk mencari dan mengambil buku-buku ajaib, langka nan mengesankan untuk koleksi perpustakaan mereka.

Baca juga: Dua judul baru Renegade Game Studio di Kuartal Kedua 2017

Semakin penasaran dengan wujud dari permainan ini? Sayangnya Renegade Game Studio belum membocorkan bagaimana bentuk komponen yang ada. Mungkin sambil menunggu penampakannya kamu bisa mengumpulkan tabungan dulu karena Ex Libris akan dijual dengan harga di kisaran Rp 800.000.

Siap menjadi pustakawan agung?

Sumber: ICv2.com

You may also like