[Giveaway] Menangkan 3 Box Get Egg Card Game

[Giveaway] Menangkan 3 Box Get Egg Card Game

giveaway get egg card gameTak terasa ya, sebentar lagi sudah mau lebaran. Nah! biar nanti silaturahmi bersama keluarga besar jadi lebih seru, boardgame.id mau bagi-bagi hadiah buat kamu.

Caranya gampang, kamu cukup ikuti syarat kontes di bawah dan kamu bisa dapatkan kesempatan untuk memenangkan Get Egg card game, permainan kartu ini bisa dimainkan untuk 2-4. Get Egg sangat cocok dimainkan ketika berkumpul bersama keluarga. Menariknya lagi Get Egg ini memiliki dua mode permainan yang tentu tidak akan membuatmu bosan.

Boardgame.id telah menyiapkan 3 kopi Get Egg card game plus satu set PIPOYA DECO-DECO sebagai hadiah untuk 3 pemenang yang beruntung. Kontes giveaway ini akan berlangsung selama satu minggu dari tanggal 13 – 20 Juni 2017.

Hadiah dari kontes giveaway ini dipersembahkan oleh Manikmaya Games.

a Rafflecopter giveaway

Pemenang akan diundi dan nama pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Juni 2017. Para pemenang akan dihubungi lewat Facebook masing-masing pemenang. Jika dalam waktu 2×24 jam setelah dihubungi tidak ada respon dari pemenang maka hadiah dinyatakan hangus. Jadi pastikan Facebook kamu aktif ya!

Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan dan semoga beruntung.
Kamu juga bisa membeli Get Egg card game melalui situs pasar.boardgame.id

You may also like