Tebak Waktu di Semesta Fantasi dalam Game Terbaru Renegade Game Studio Ini

Tebak Waktu di Semesta Fantasi dalam Game Terbaru Renegade Game Studio Ini

Bermimpi ingin tinggal di dunia peri yang indah? tandanya kamu harus mencoba card game terbaru dari Renegade Game Studio berjudul Atlas: Echanted Lands, yang akan rilis pada musim gugur tahun ini.

Baca juga: Renegade Game Studio rilis Scott Pilgrim, Novel Grafis Karya Bryan Lee O’Malley versi Card Game

Atlas: Echanted Lands dari Renegade Game StudioDalam game ini, terdapat sejumlah kartu yang menunjukkan tempat dan waktu tertentu: seperti subuh, siang, senja, dan malam. Kemudian pemain harus membagi tumpukan kartu mereka menjadi dua bagian, dengan dua pilihan yang menunjukkan dunia permainan dari bagian berbeda dalam setiap kartu.

Nah, tugas pemain adalah harus menebak waktu atau tempat yang akan dibuka pertama kali. Pemain akan mendapat poin berbeda, tergantung dari kartu yang pemain pilih, tumpukan kartu yang sama atau kartu dengan angka yang semakin besar.

Menyasar 2-4 pemain berusia 8 tahun ke atas, sepaket game yang didesain oleh J. Alex Kevern (World’s Fair 1893, Gold West) dan mendapat sentuhan visual dari illustrator Beth Sobel (Lanterns: The Harvest Festival) ini berisi 32 kartu, 64 chip (16 buah untuk tiap pemain), dan 4 token.

Baca juga: Raih Jabatan Tertinggi Di Perpustakaan Sihir Dalam Ex Libris

Sayangnya masih belum ada kabar mengenai bentuk komponennya. Tertarik bermain game berdurasi 20 menit ini? siapkan dulu $20.00 (Rp 266.000) untuk bisa membawanya pulang jika sudah tersedia!

sumber: ICv2.com

You may also like