Manikmaya Games Gelar PlayDay Halloween di Akhir Oktober

Apa kabar warga Bandung semuanya?
Mungkin ada yang bertanya, PlayDay dari Manikmaya Games untuk Oktober kapan nih?? Biasanya hari sabtu di minggu ketiga tiap bulan.

Yak, PlayDay bulan Oktober ini memang agak menyimpang dari jadwal, tapi itu bukan karena apa-apa. Manikmaya Games sengaja mengulur waktu PlayDay sampai akhir Oktober agar PlayDay jadi lebih spesial karena bertepatan dengan Halloween.

playday-bandung-haloween

Jadi buat kamu yang mau datang ke PlayDay Halloween di hari Sabtu, 31 Oktober nanti bakalan menemukan menu-menu board game dengan tema serba horror. Sebut saja, akan ada board game-board game dengan judul seperti Dead of Winter, Ghost Stories, Zombicide, Nightfall dan masih banyak lagi board game horror lainnya yang siap menemani kita bermain.

Belum pernah dengar ataupun main judul-judul board game diatas? Tenang, tim Manikmaya selalu siap memandu dan mengajari kamu cara bermainnya. Kamu cukup datang aja ke Freenovation Sidehouse di Jalan Bagusrangin no. 21A, Bandung (samping Warung “Pohon Durian”).

Untuk ikutan PlayDay Halloween kamu cukup datang ke Freenovation yang dimulai dari pukul 13.00 WIB dan membayar Rp 15.000. Nanti kamu bakal dapetin minum dan snack gratis. Oiya, PlayDay kali ini bakal digelar selama 7 jam lho, alias sampai pukul 20.00 WIB agar semua puas bermain board game zombie, hantu, monster atau semacamnya.

Disarankan jangan datang sendirian. Berani menerima ajakan Manikmaya Games untuk datang ke PlayDay Halloween?

You may also like